Hubungan Vicky Shu Dengan Al Ghazali

Masterkids SEO - Hubungan Vicky Shu Dengan Al Ghazali, baru-baru ini santer gosip dengan hubungan vicky shu n al ghazali mari kita tanyakan kepada vicky shunya langsung sebenarnya ada apa hubungan keduannya.

Hubungan Vicky Shu Dengan Al Ghazali
Hubungan Vicky Shu Dengan Al Ghazali 
 Vicky Shu dan Al Ghazali rupanya memiliki kedekatan layaknya kakak beradik. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Vicky Shu kalau dirinya sejak kecil sudah dekat dengan putra sulung Ahmad Dhani.

."Waktu itu aku masuk di manajemen Mas Dhani pas suasana mereka lagi kacau (akibat kisruh perceraian Ahmad Dhani dan Maia). Mungkin saat itu aku orang yang netral jadi Al sama El dekat ke aku. Pokoknya mereka itu udah kayak adik aku," ujar Vicky Shu saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/12/2014).

Tak hanya Al, penyanyi berusia 27 tahun itu juga dekat dengan El. Vicky Shu bahkan sering menggendong serta memanggku putra kedua Maia Estianty itu waktu kecil. Hal itu lantaran Vicky pernah bekerjasama dengan Ahmad Dhani.


Saat itu pelantun hits Mari Bercinta 2 menjadi backing vocal band Ahmad Dhani. Diakui Vicky, ketiga putra musisi ternama Indonesia itu merupakan anak-anak baik. Vicky Shu pun sempat kaget melihat Al, El, dan Dul kini menjadi idola remaja putri.

"Kami dekat ya karena itu. Mereka, terutama Al, kalau sekarang ketemu aku manggilnya tante, dia memang suka iseng anaknya. Tapi yang pasti mereka manggilnya kakak," kata Vicky seraya tertawa.

Sementara itu, perempuan asal Bandung ini tengah sibuk menjalani tur keliling kota di Indonesia. Lantaran jadwal yang padat, Vicky Shu bahkan sampai sedikit menyampingkan bisnis sepatunya yang dikelola sejak 2009. 

demikian artikel tentang Hubungan Vicky Shu Dengan Al Ghazali, terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat.