Foto Senyum Manis Shaheer Sheikh

Master Kids SEO - Foto Senyum Manis Shaheer Sheikh, Udah sekian banyak hri Shaheer Sheikh tampak sedih. Dalam sekian banyak postingannya di akun jejaring sosial Twitter & Instagram, pemeran Arjuna di serial Mahabahrata itu mengaku udah muak terus dilihat juga sebagai Arjuna. 
Foto Senyum Manis Shaheer Sheikh
Foto Senyum Manis Shaheer Sheikh 
Dirinya mau dipandang orang lain juga sebagai dirinya sendiri, Shaheer Sheikh. Tetapi nyaris seluruhnya orang masihlah menonton dia juga sebagai Arjuna, bukan Shaheer yg memerankan Arjuna. 

Saking sedihnya, Shaheer hingga mengucapkan selamat tinggal di dua akun jejaring sosialnya. Di Instagram, beliau meneruskan suatu photo berwarna hitam pekat sbg tanda kesedihannya yg mendalam. 
Foto Senyum Manis Shaheer Sheikh
Foto Senyum Manis Shaheer Sheikh 

Inilah yg selanjutnya menciptakan tidak sedikit follower mengira Shaheer dapat tutup akun. Tidak Sedikit juga yg khawatir seandainya Shaheer tidak akan ke Indonesia lagi sebab masalah itu. 

Tetapi dari satu buah postingan yg diupload oleh akun @PanahArjunaANTV, tampak bahwa Shaheer tampak demikian bahagia. Senyumnya amat cerah diwaktu dia berpose bersama dua admin akun Panah Asmara Arjuna. 

Admin akun itu pula menyebut bahwa ini yaitu sebuah bukti bahwa Shaheer udah tdk sedih lagi. Tetapi dia masihlah merasa sulit hati dikarenakan dapat meninggalkan fansnya di Indonesia. 

Apakah dengan senyum bahagia ini, Shaheer dapat melupakan rencananya utk menutup akun jejaring sosialnya? Tunggu saja informasi berikutnya.