Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Foto Hot Syahrini Dengan Bule

Master Kids SEO - Foto Hot Syahrini Dengan Bule, lagi lagi princess syahrini mengupdate foto di akun instagramnya kali ini ratu sensani ini memasang foto dengan pria bule siapa sosok pria bule tersebut adalah seorang musisi asal Belanda, Dash Berlin.

Foto Hot Syahrini Dengan Bule
Foto Hot Syahrini Dengan Bule 
Pada foto itu, Syahrini tampak duduk berduaan di sebuah kamar villa dengan Dash. Pelantun lagu Sesuatu itu mengenakan baju piyama yang sedikit transparan, sedangkan Dash sendiri terlihat topless. Mereka sepertinya tengah sibuk berbicara dengan telepon genggam masing-masing, atau entah apa yang tengah mereka lakukan.

Yang jadi sorotan dari postingan itu adalah kolom komentar yang dibanjiri dengan sebuah diskusi panas antara fans. Rupanya seorang user menuliskan bahwa apa yang diperlihatkan Syahrini itu sangat tidak pantas.

Postingan itulah yang akhirnya memicu debat besar-besaran antar satu fans dan lainnya seperti yang kalian bisa lihat di bawah ini. "Berisik aja loe! Ngaca! Nggak Usah sok suci! Sok nasehatin orang lain. Belum tentu elo nggak lebih busuk dari orang yang loe nasehatin! Urus diri sendiri aja!" tulis seorang netizen yang marah besar.

Ketika satu pihak membawa nama agama dan menyebut foto Syahrini tak senonoh, pihak lain menentang keras anggapan tersebut. Meskipun begitu masih banyak juga netizen yang enggan ikutan 'perang' dalam forum tersebut, dan seperti biasa para spammer online shop juga dengan santainya berjualan di sana. :)

Kalau menurut pendapat kalian gimana? Siapa yang benar dan salah di debat 'agama' para netizen di atas?

demikian artikel tengang Foto Hot Syahrini Dengan Bule, terimakasih telah berkunjung.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top