Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Film 'THE INTERVIEW' Akan Dirilis Melalui You Tube

Master Kids SEO - Film ' THE INTERVIEW'  Akan Dirilis Melalui You Tubehampir tentu launcing film kontroversial The Interview dengan cara online lewat YouTube. Perihal ini di sampaikan oleh Brian Selter, jurnalis CNN dalam suatu laporan cepat. 

Film ' THE INTERVIEW'  Akan Dirilis Melalui You Tube
Film ' THE INTERVIEW'  Akan Dirilis Melalui You Tube
Pada Awal Mulanya Sony pun telah menentukan bahwa film yg dianggap menghina Korea Utara (Korut) itu ditayangkan di kira kira 200 bioskop independen di Amerika Serikat (AS). Perihal ini dilakukan sesudah 5 rantasi bioskop paling besar di AS, menolak buat menayangkan The Interview pasca menerima ancaman hacker. 

Menurut yg dilansir page Bisnis Insider, keberanian Sony utk konsisten launcing film The Interview ini dipicu oleh dukungan yg serta-merta datang dari Presiden AS, Barack Obama. 

Sekian Banyak ketika dulu Obama mengemukakan bahawa Sony Pictures udah 'melakukan kesalahan' dgn membatalkan penayangan film The Interview. "Kita nggak bakal hidup di lingkungan yg mengijinkan diktator dari ruangan lain menerapkan aturan pemeriksaan di AS," tutur kepala negeri ke-44 AS tersebut. 

Bahkan bersama tegas dirinya menyambung, "AS tak ingin mengubah pola tingkah laku cuma dikarenakan mungkin serangan teroris. Itu bukan sebagaimana kita, Amerika tidak sebagaimana itu." 

Atas dukungan Obama tersebut, Sony serta hasilnya meraih keberanian buat tak lagi menunda penayangan The Interview

Film yg menceritakan berkenaan upaya pembunuhan pimpinan Korut, Kim Jong-un, ini rencananya dapat masih dirilis hri ini, Kamis (25/12/2014) saat setempat, bertepatan dgn perayaan Natal.(dhi/dew)
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top