Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Dunia Pendidikan Lebih memilih Google Chromebook Dari Pada iPad

Masterkids SEO - Dunia Pendidikan Lebih memilih Google Chromebook Dari Pada iPad,  Kedatangan piranti computer tablet di ranah gadget dunia perlahan mempengaruhi dunia pendidikan. IPad juga sebagai pioner piranti tablet pernah jadi jagoan di industri piranti pintar yg difungsikan buat dunia pendidikan, khususnya di sekolah-sekolah. 

Dunia Pendidikan Lebih memilih Google Chromebook Dari Pada iPad
Dunia Pendidikan Lebih memilih Google Chromebook Dari Pada iPad 
Tetapi, kedigdayaan IPad di dunia pendidikan lambat laun tergerus oleh piranti lain. Satu Buah hasil riset terkini yg dikeluarkan International Data Corporation (IDC) menujukkan pc Chromebook dari Google berhasil menggeser IPad di sekolah-sekolah Amerika Serikat. 

Dikutip Tekno Liputan6.com dari Ubergizmo, Rabu (3/12/2014), kemenangan Chromebook atas IPad ini yakni kali mula-mula mendapatkan seperempat pangsa penjualan kepada bagian edukasi yg ada di Negara Paman Sam. 

Laporan IDC itu menyebut Google sanggup mengirim 715 ribu Chromebook ke sekolah-sekolah selagi kuartal ke3 dulu. Sementara itu, di dikala yg sama Apple cuma bisa mengirim 702 ribu IPad ke pengguna gadget di bidang pendidikan. 

Peningkatan penjualan yg berjalan di piranti Chromebook diprediksi sebab harga jualnya yg lebih murah ketimbang IPad. Gadget dari Google itu dibanderol sejak mulai dari US$ 199 atau lebih kurang Rupiah 2,4 jutaan di bandingkan IPad yg dijual bersama harga mulai sejak US$ 379 atau setara Rupiah 4,7 jutaan. 

Di laporan tersebut, IDC pun menyebut sekolah lebih memilih Chromebook lantaran di lengkapi keyboard fisik daripada IPad yg cuma mempunyai monitor sentuh serta mesti melanjutkan budget accessories seandainya mau mempunyai keyboard fisik. Sebanyak pekerja IT di sekolah pun lebih memilih Chromebook lantaran relatif enteng diatur daripada IPad. 

Walaupun demikian, baik Apple ataupun Google udah memberikan dukungan penerapan husus bagi pengguna di bagian edukasi lewat toko penerapan masing-masing. Apple menyediakannya melalui ITunes U, sementara Google menyusul seterusnya sediakan Google Play for Education.

Demikian artikel terkait Dunia Pendidikan Lebih memilih Google Chromebook Dari Pada iPad, terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top