Dengan Memakai Gaun Hitam Mengkilap, Syahrini Pamer Bokong

Masterkids SEO - Dengan Memakai Gaun Hitam Mengkilap, Syahrini Pamer Bokong, Pinces syahrini? siapa yang tidak kenal dia, dengan seabrek title yang disandang di dunia keartisan ini, syahrini kembali membuat media heboh, Setelah kemarin megguncang indonesia dengan tampilan foto memakai baju terawang sehingga terlihat Bra nya, kembali kali ini Si "Princes" ini melakukan aksi yang super hot. 
Syahrini Pamer Bokong
Lewat akun Instagram pribadinya, seperti dilansir Senin (8/12/2014), Syahrini berpose memamerkan bokongnya. Di foto itu, ia nampak belakang dengan sedikit menoleh.

Syahrini Pamer Bokong
Jika melihat foto itu, hal yang menarik perhatian yakni bokong Syahrini. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu mengenakan gaun hitam panjang ketat serta mengkilap dengan rambut yang dikuncir.

Di foto itu, lekuk tubuh pemilik bulu mata anti badai tersebut begitu terlihat. Syahrini nampak begitu seksi mengenakan gaun tersebut. Ia hanya menuliskan, "lovely nite" sebagai keterangan fotonya itu.

Gambar yang diunggah pelantun hits Semua Karna Cinta itu diberi tanda suka lebih dari 17 ribu akun. Foto tersebut juga mendapat beragam komentar, salah satunya memuji bentuk tubuh Syahrini. "Bodinyaaaaaaaa aaduhhh haayyyy," tulis akun @imam_broery.(Fir/Feb)
Syahrini Pamer Bokong
Hem, sunguh Bahenol ya sobat princes badai halilintar syahrini itu,, hehehe

Sekian saja updtetan dari admin, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.