Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

'Black' Samartphone Intelijen Buatan Blackberry

Master Kids SEO - 'Black' Samartphone Intelijen Buatan Blackberryditengah kesibukan membuat senjata laser, jet penumpang, & bagasi barang di pesawat, nyata-nyatanya Boeing pula mempunyai kesibukan lain. Perusahaan produsen pesawat asal Amerika Serikat itu dikabarkan serta sudah menciptakan ponsel pintar berbasis Android yg dinamakan 'Black'. 

'Black' Samartphone Intelijen Buatan Blackberry
'Black' Samartphone Intelijen Buatan Blackberry 
Boeing dikabarkan tengah berikhtiar menciptakan handphone pintar buatannya itu lebih aman. Bahkan, BlackBerry yg ternama yang merupakan vendor produsen handset yg tak pernah dibobol udah lakukan pembicaraan dgn Boeing demi menjadikan Black lebih aman. 

"Kami gemar utk mengumumkan bahwa Boeing bekerjasama dgn BlackBerry buat sediakan solusi mobile yg aman buat piranti Android bersama memakai platform BES12," ungkap John Chen, CEO BlackBerry dalam suatu pengumuman. 

Dikutip dari Engadget, Rabu (24/12/2014), handphone pintar Black dari Boeing itu dikabarkan sudah melintasi standar pengujian handset di Amerika Serikat. Piranti ini pun disebut-sebut mempunyai bermacam macam feature unik yg teramat dibutuhkan oleh mata-mata. 

Menariknya, piranti ini pula didesain bersama feature yg tdk lazim ada di handset buatan Amerika Serikat merupakan Dual-SIM yg lebih tidak sedikit disediakan oleh vendor asal China. Bakal namun, feature ini disebutkan dapat teramat meringankan ketika agen laksanakan gerakan intelijen. 

Nggak cuma itu, handset Boeing di lengkapi feature swappable backplates yg bakal memberikan kebolehan menerima satelit atau radio dalam beragam kondisi pun isi daya memanfaatkan tenaga surya & sensor biometrik. 

Soal keamanan, perangkat ini di lengkapi bersama keamanan yg kokoh sama seperti enskripsi disk, kemampuan kripto hardware & piece de resistance yg dapat menghapus seluruh data pengguna yg ada di dalamnya kala telepon selular dalam hambatan.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top