Antusias Liverpool Untuk Naik Ke Klasemen Berikutnya

Master Kids SEO - Antusias Liverpool Untuk Naik Ke Klasemen BerikutnyaKapten Liverpool Steven Gerrard berhasrat mengambil timnya kembali ke deretan big four. Tapi, The Reds mesti dapat mengalahkan Arsenal di Anfield kepada minggu ke-17 Liga Premier Inggris, pekan(21/12/2014) malam. 

Antusias Liverpool Untuk Naik Ke Klasemen Berikutnya
Antusias Liverpool Untuk Naik Ke Klasemen Berikutnya 

"Kami teramat tak menyukai dgn posisi kami di classement diwaktu ini. Tetapi, seandainya kami bisa melintasi laga agung melawan Arsenal, itu dapat jadi motivasi bagi kami utk mendapat hasil baik yang lain," kata Gerrard sebagaimana dilansir Dailymail. 

Masa 2014-15, performa The Reds merosot tajam di bandingkan masa pada awal mulanya. Pasukan Brendan Rodgers ini terseok-seok di peringkat 11 klassement sementara. 

Tidak Sama dgn periode dulu, Gerrard serta teman-teman finis di peringkat dua klassement akhir. Bahkan, hampir pemenang. 

"Kami mau berada di empat gede, itu senantiasa jadi prioritas kami," papar mantan gelandang Timnas Inggris itu. "Usai awal yg susah, kami pikir dapat jadi raihan menakjubkan apabila kami sanggup finis di empat gede."