Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Alasan Kenapa Film Stand By Me Doraemon Tak Jadi Di Rilis Di Indonesia

Master Kifds SEO - Alasan Kenapa Film Stand By Me Doraemon Tak Jadi Di Rilis Di IndonesiaSiapa sangka popularitas Stand By Me Doraemon di Indonesia justru berbuah simalakama. Pasalnya, satu buah web unduh tanpa izin film tersebut baru saja disebarkan di jejaring sosial. Elemen itu langsung meneror penayangan film The Last - Naruto The Movie & live action Attack on Titan (Shingeki nomor Kyojin) di Indonesia. 

Alasan Kenapa Film Stand By Me Doraemon Tak Jadi Di Rilis Di Indonesia
Alasan Kenapa Film Stand By Me Doraemon Tak Jadi Di Rilis Di Indonesia 

Waktu tiba di Tanah Air sejak 10 Des 2014 dulu, film animasi 3D CG mula-mula sang robot kucing itu benar-benar cuma tayang di jaringan bioskop yg cuma mempunyai sedikit monitor, di antaranya Blitzmegaplex. Tunai saja pecinta yg tinggal di kota nggak terjangkau bioskop tersebut, teramat susah buat menyaksikannya. 

Info terancamnya penayangan The Last - Naruto The Movie serta live action Attack on Titan, datang dari page Jurnalotaku, Pekan (21/12/2014). Lewat salah satu pengurus lisensi film Jepang bernama Enrico Fermi, dikutip page itu, dilaporkan bahwa para pemegang lisensi film-film Jepang udah menyadari sejumlah pengunduh tanpa izin Stand By Me Doraemon dari Indonesia. 

Aspek itu juga menciptakan mereka prihatin & kecewa, sampai hasilnya pertimbangkan buat menarik lisensi film-film Jepang yg seterusnya dapat tayang di Indonesia, termasuk juga The Last - Naruto The Movie & Attack on Titan. 

Sekian Banyak peminat juga kecewa dgn ketentuan ini, terutama dikala menyaksikan tidak sedikit orang yg bangga udah mengunggah film tersebut secara tidak resmi. Dapat namun di sudut lain, tidak sedikit pula yg menyayangkan ketetapan ini lantaran penyebaran film-film Jepang di bioskop Indonesia tetap kurang luas. Maka, sekian banyak pecinta juga tak dan merta menyalahkan para pengunggah & penyebar link tanpa izin itu. 

Pihak lisensor waktu ini udah meminta terhadap para pecinta Doraemon & film-film Jepang supaya mogok menyebarkan link tidak legal Stand By Me Doraemon. Bagaimanapun, pembajakan & penyebaran film dengan cara tidak legal, memang lah jadi salah satu masalah di Indonesia yg masihlah susah ditangani sampai kala ini.(Rul/Ade)
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top