Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Prediksi Liga Champions Leg 2 Barcelona Vs Ajax

Masterkids SEO - Prediksi Liga Champions Leg 2 Barcelona Vs Ajax, Team asal belanda yakni Ajax Amsterdam mempunyai tugas super berat saat menjamu team andalan dari spanyol yakni Barcelona di ajang Liga Champions kamis dini hari nanti. Mereka harus siap meredam amukan team blaugrana yang terus menelan kekalahan dalam dua laga terakhirnya.

Wakil Belanda ini tampil di laga tersebut dengan penuh percaya diri. Mereka selalu menang dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi. Posisi mereka di klasemen Eredivisie juga cukup nyaman karena semakin mendekati pemuncak klasemen, PSV Eindhoven.
Prediksi Liga Champions Leg 2 Barcelona Vs Ajax
Selain itu, Ajax punya kenangan manis saat menghadapi Barcelona musim lalu. Ya, anak asuh Frank De Boer itu menekuk tamunya dengan skor 2-1. "Kami harus bisa mengulangi penampilan tahun lalu. Para pemain berjuang seluruh tenaga di lapangan," kata De Boer seperti dilansir Daily Mail.

"Kami sukses membuat Barcelona tak mampu keluar dari lubang, dan saya ingin melihatnya lagi di laga ini. Para pemain harus percaya diri," ujarnya menambahkan.

Jika Ajax sangat optimistis menghadapi laga ini, maka kondisi Barcelona tidak demikian. Kekalahan dari Real Madrid dan Celta Vigo di ajang La Liga membuat tim tertekan. 

Posisi Barca di Liga Champions juga belum aman untuk lolos ke babak selanjutnya. Mereka bisa saja tergusur dari posisi runner up jika takluk di Amsterdam Arena."Satu-satunya yang bisa kami kerjakan adalah berlatih keras untuk meningkatkan permainan.Semoga saja kami bisa mengakhiri rentetan hasil buruk," kata Luis Enrique.

"Kami terbiasa mengkritik diri sendiri, baik saat menang atau kalah. Saat kami kalah, maka ada hal yang tak benar, dan itu yang sedang kami perbaiki," ujarnya menambahkan.

Suarez akan sangat diandalkan Enrique. Pemuda Uruguay itu sudah tidak asing dengan Amsterdam Arena. Dia pernah beberapa musim main disana sebelum dibeli Liverpool.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top