Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Persib Akan Mendapatkan Kapten Timnas U-23


Persib Akan Mendapatkan Kapten Timnas U-23
Persib Akan Mendapatkan Kapten Timnas U-23
 Isu batalnya Persib Bandung mendatangkan pemain tengah Persebaya Surabaya, Dedi Kusnandar dibantah oleh Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman. Djajang menyebutkan kapten Tim Nasional Indonesia U-23 tersebut udah mencapai kesepakatan bersama tim yg berjuluk Maung Bandung tersebut. 

"Saya telah bicara dgn ia (Dedi) serta udah menyebut kesediaanya buat balik lagi ke Bandung. Soal kontrak telah sepakat dengan cara lisan," kata cowok yg akrab disapa Djanur dikala ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (20/11/2014). 

Djanur menuturkan presentase kepindahan mantan pemain Arema Indonesia itu sekarang ini sudah mencapai 70 prosen. "Sekitar 30 persennya cuma tinggal dalam tes medis apa kelak lulus atau tak," papar mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini. 

Disinggung soal kepastian kapankah Dedi merapat ke Bandung, Djajang belum dapat tentukan hal itu serta waktu ini tetap menjalani komunikasi dengan cara intens bersama Dedi. Pasalnya terkecuali mau dipertahankan oleh klubnya terhadap periode dulu adalah Persebaya Surabaya, Dedi juga gencar diisukan dapat direkrut oleh tim ibu kota Persija Jakarta. 

"Mudah-mudahan ide kita ga ada gangguan. Denger-denger datang sekian banyak club yg mau meraih Dedi pun," tandasnya terimakasih telah membaca artikel tentang Persib Akan Mendapatkan kapten Timnas U-23 semoga bermanfaat.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top