Pelatih MU Sekarang Mirip Dengan Sir Alex Fergusson

Master Kids SEO - Pelatih MU Sekarang Mirip Dengan Sir Alex Fergusson, Klai ini Admin akan mengulas tentang judul di atas  Asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs menilai kalau Louis van Gaal memiliki banyak kemiripan dengan pendahulunya di Old Trafford, Sir Alex Ferguson.
Pelatih MU Sekarang Mirip Dengan Sir Alex Fergusson
Pelatih MU Sekarang Mirip Dengan Sir Alex Fergusson
Van Gaal melatih manchester united  sejak awal musim 2014-2015. Namun sayangnya, perjalanan pria asal Belanda itu tidak berjalan bagus. Dia harus merasakan kerasnya pertandingsn  di Liga Premier Inggris.

Meski performa manchester united masih konsisten di bawah asuhan Van Gaal, asisten pelatih giggs percaya kalau manajer berusia 63 tahun tersebut dapat meraih kesuksesan bersama Setan Merah sebutan manchester united.


asisten pelatih Ryan Giggs mengatakan bahwa pelatih Van Gaal memiliki sifat dan karakteristik yang sama dengan Sir ALex Ferguson, manajer MU selama 26 tahun.

"Ada beberapa kesamaan Van Gaal dengan Sir Alex Ferguson. Dia selalu menetapkan standar tinggi untuk para pemainnya, Jika performa Anda menurun dia tidak senang," tutur pria asal Wales tersebut, dikutip dari Sports Mole.

"Dalam setiap latihan, dia menuntut beberapa banyak hal. Dia ingin intensitas latihan seolah-olah sedang dalam sebuah pertandingan,jadi tidak boleh yang tidak serius.

demikian ulasan tentang Pelatih MU Sekarang Mirip Dengan Sir Alex Fergusson terimaksih.