Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Movies: Fast and Furious 7, Trailer Perdana Sudah Dirilis

Masterkids SEO - Movies: Fast and Furious 7, Trailer Perdana Sudah Dirilis, Fast and Furious, Film Terlaris sepanjang masa yang bergenre balapan, menjadi film yang sangat berkesan di dunia, pasalnya salah satu aktor fast and furious paul walker tewas dalam tabrakan singgle layaknya seperti di filmnya. Kematian Paul Walker meninggalkan duka mendalam bagi dunia karena sang aktor tewas setelah menggarap Fast and Furious 7 lanjutan Fast and Furious. Dan Kemarin seperti yang diberitakan Liputan6.com, di Los Angeles Baru-baru initelah merilis trailer perdananya di YouTube, film ketujuh yang resmi berjudul Furious 7 itu adalah salah satu film yang paling ditunggu penggemar film laga kebut-kebutan ini.
Melalui akun YouTube Fast & Furious, terlihat bagaimana aksi Vin Diesel, mendiang Paul Walker, hingga Dwayne Johnson di Furious 7 dalam menghadapi Jason Statham yang bertindak sebagai tokoh antagonis.

Terlihat juga di awal trailer bagaimana kelompok Toretto menjalankan aksinya yang berbahaya dalam menyelamatkan seorang wanita, hingga keputusan mereka untuk membalaskan dendam atas tewasnya karakter Han yang dimainkan Sung Kang.

Dari beberapa adegan laga yang menampilkan karakter Brian O'Conner, terlihat raut wajah yang sekilas tidak terlalu mirip dengan Paul Walker dan lebih condong seperti wajah saudara sang aktor. Saudara Paul memang terlibat setelah sang aktor meninggal karena kecelakaan pada tahun lalu dengan menyisakan beberapa adegan yang belum selesai.

Setelah munculnya pengumuman judul resmi dan tanggal rilis trailer, laman Facebook Universal Pictures memuat video di balik layar pembuatan film berdurasi tujuh detik. Dikatakan pada setiap hari, laman Facebook tersebut akan memuat video baru bertajuk `7 Seconds of 7`.

Furious 7 disutradarai James Wan. Selain Paul Walker, Vin Diesel, dan Michelle Rodriguez, film ini juga dibintangi Lucas Black, Dwayne Johnson, Jason Statham, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Kurt Russell and Chris `Ludacris` Bridges. `Furious 7` dijadwalkan rilis 3 April 2015.


 
Template By Kunci Dunia
Back To Top