Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Ini dia Wajah Baru Smartphone Lumia Setelah Ganti Nama

Masterkids SEO - Ini dia Wajah Baru Smartphone Lumia Setelah Ganti Nama, Nokia Lumia, kini sudah tidak ada lagi namatersebut, Setelah Microsoft sukses mengakuisisi bisnis ponsel milik Nokia, Vendor baru tersebut langsung menunjukkan gebrakan baru. Yakni Salah satunya ialah mengumumkan pencopotan nama Nokia dari lini hp buatan perusahaan pembuat ponsel asal Finlandia tersebut.

Pengumuman yang dilakukan Microsoft kurang dari dua minggu lalu itu, secara resmi membuka lembaran baru bisnis perusahaannya. Sejak saat itu tak ada lagi hp berlabel Nokia yang akan hadir di pasaran karena selanjutnya semua ponsel buatannya akan memakai logo Microsoft.
microsoft lumia
microsoft lumia
Meski begitu, seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari Phone Arena, Selasa (4/11/2014), perusahaan yang berpusat di Redmon, Washington itu masih tetap akan menggunakan merek Nokia di ponsel fitur atau ponsel jadul seperti sebelumnya.

Di kesempatan yang sama terungkap pula bahwa Lumia pertama berlogo Microsoft bakal diumumkan dalam waktu dekat. Sayangnya, masih belum diberi informasi lebih lanjut soal handset anyar tersebut.

Sebuah bocoran foto yang baru beredar muncul dan diperkirakan bakal jadi perangkat pertama yang dipasarkan membawa logo Microsoft. Beberapa bocoran gambar terlihat melalui situs asal China, Weibo, mengungkap kode perangkat RM-1090 dan disebutkan telah mengantongi sertifikasi MIIT untuk dipasarkan di Tiongkok.

Desain yang diusung pada ponsel baru itu tampaknya bakalan menyasar kalangan menengah ke bawah. Sebagian pihak memprediksi ponsel tersebut merupakan penerus garis keluarga Lumia 530 yang telah menuai sukses di masa lalu.

Sayang, pihak Microsoft masih belum mau angkat suara soal bocoran foto yang beredar tersebut. Sebaiknya kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari perusahaan yang telah berevolusi menjadi Microsoft Device itu.

Nah itulah Wajah Baru Smartphone Lumia Setelah Ganti Nama, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung kawan.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top