Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Ini Alasan Syahrini Tentang Foto Yang Disembah Oleh Timnya

Masterkids SEO - Ini Alasan Syahrini Tentang Foto Yang Disembah Oleh Timnya,Pernah Menggegerkan dunia maya bersama unggahan photo 'disembah' di akun Instagram pribadinya, penyanyi Syahrini membantah kalau hal tersebut dilakukan dgn sengaja. Sebagaimana diberitakan pada awal mulanya, adegan image beliau & tim manajemennya ialah 'sembah menyembah'. 

Ini Alasan Syahrini Tentang Foto Yang Disembah Oleh Timnya
Syahrini Tentang Foto Yang Disembah Oleh Timnya 

Dulu, sebagaimana apa penjelasan Syahrini soal image ia yg disembah serta menciptakan heboh fasilitas sosial ini? Ditemui usai isi program SCTV Awards 2014, begini jawaban Syahrini. 

"Saya garis bawahi adegan di poto itu bukan adegan sembah menyembah, itu yaitu wujud penghormatan serta terima kasih lantaran tim manajemen ane memberi kado liburan th baru keluar negara," jelasnya di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (29/11/2014). 

Pelantun tembang Sesuatu ini berujar adegan bersimpuh serta mengangkat ke-2 tangan biasa dilakukan para abdi dalem terhadap raja atau ratunya. Tidak Sedikit tayangan tv yg melaksanakan adegan ini, menjadi salah persepsi jikalau dikatakan ada unsur sembah menyembah. 

"Saya tidak ada dikala mengurus komentar miring serta persepsi salah dari bermacam pihak, ora urus pokoknya. Gue udah menuliskan di Instagram itu cuma just for fun serta membunuh rasa bosan. Tdk ada sembah menyembah, yg ane sembah cuman Allah SWT," pungkasnya. 
.
nahh sekarang tahu bukan apa alsan syahrini menunggah foto tersebut,demikian artikel tentang Ini Alasan Syahrini Tentang Foto Yang Disembah Oleh Timnya, terimakasih telah berkunjung
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top