Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Di serang Hacker Kantor Sony Pictures Lumpuh Total

Master Kids SEO - Di serang Hacker Kantor Sony Pictures Lumpuh Total, kali ini Admin akan mengulas tentang Judul diatas pada Hari Selasa (25/11/2014) kemarin, para karyawan di kantor Sony Pictures di New York, Amerika Serikat disambut dengan tampilan yang aneh ketika mereka mencoba untuk login ke komputer mereka.

Di serang Hacker Kantor Sony Pictures Lumpuh Total
Di serang Hacker Kantor Sony Pictures Lumpuh Total 
Semua komputer di kantor Sony Picture bahkan tidak responsif, menunjukkan gambar Common Gateway Interface (CGI) bergambar monster yang melotot, serangkaian alamat URL, mereka mengancam kepada pihak kantor sony dan mereka mengaku dari kelompok hacker yang mengidentifikasi dirinya sebagai #GOP.

sekumpulan Kelompok hacker itu diduga telah mendapatkan sejumlah dokumen rahasia dari Sony Pictures, yang disebutkan berupa file .zip bersama URL yang di-posting, dan mengancam akan memberitakan rahasia perusahaan jika Sony Picture tidak memenuhi keinginan para hacker tersebut.

Dokumen-dokumen yang ada dalam file .zip tersebut beragam, mulai dari filepaswor, file mp3 yang berpotensi sangat rahasia. Bahkan, kelompok hacker itu mengatakan bahwa akan menyita banyak akun Twitter sekaligus.

pihak kantor mengatakan bahwa para hacker mengancam akan menyebarluaskan semua data-data rahasia tersebut pada pukul sore hari sekitar pukul 18:00 waktu setempat.

"Akibat serangan ini kami tidak bisa menerima atau mengirim email dan bahkan kami tidak dapat menggunakan komputer. Kami benar benar kaget atas kejadian tersebut ,dan aktifitas kami  benar-benar lumpuh," kata seorang salah satu karyawan.

demikian ulasan kami tentang Di serang Hacker Kantor Sony Pictures Lumpuh Total semoga bermanfaat.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top