Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Bayern Lolos ke 16 Besar Berkat Kemenangan 2-0 Atat AS Roma

Masterkids SEO - Bayern Lolos ke 16 Besar Berkat Kemenangan  2-0 Atat AS Roma, Bayern Munich Memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah menaklukkan tamunya 2-0. Ya AS Roma menjadi bulan bulanan tuan rumah pada lanjutan pertandingan Grup E Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (6/11/2014) dinihari tadi. Dengan kemenangan ini, Der Bavarians memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Susunan Pemain
Bayern:  Neuer, Alonso (Xherdan Shaqiri 72'), Benatia, Ribéry, Lewandowski, Rafinha, Boateng, Bernat, Götze, Lahm (C), Alaba (Sebastian Rode 81')

Roma: Skorupski; Torosidis, Manolas, Yanga-Mbiwa, Holebas (Ashley Cole 45'); De Rossi, Keita, Nainggolan; Florenzi (Miralem Pjanic 58'), Destro, Iturbe (Gervinho  74')

Jalannya Pertandingan
Bayern Lolos ke 16 Besar Berkat Kemenangan  2-0 Atat AS Roma
Sejak peluit dibunyikan, Bayern langsung menguasai jalannya laga. Serangan demi serangan terus dibangun Robert Lewandowski dan kawan-kawan.

Dalam 22 menit pertama, ada 5 tembakan yang dilesakkan Bayern. Namun, tak ada yang berbuah gol.

Roma sendiri lebih banyak bertahan. Tim besutan Rudi Garcia itu kesulitan mengembangkan permainan karena terus ditekan Bayern. 

Tuan rumah akhirnya memecah kebuntuan pada menit 38. Adalah Franck Ribery yang mencatatkan namanya di papan skor.

Gol tersebut diawali dari skema serangan balik. David Alaba melepas umpan yang kemudian diteruskan Ribery ke gawang Giallorossi. Skor 1-0 untuk Bayern bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Bayern tak mengendurkan serangan. Hasilnya, Mario Gotze menambah keunggulan tuan rumah pada menit 64.

Umpan tarik Lewandowski sukses disontek Gotze ke gawang Roma. Skor jadi 2-0 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Bayern kokoh di puncak klasemen dengan 12 angka. Sementara Roma berada di posisi 2 dengan 2 poin. Nilai ini disama CSKA Moscow yang berada di posisi 3. 

Sekian apa yang bisa admin sampaikan tentang hasil liga champions bayern vs as roma. Semoga bermanfaat.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top