Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Barcelona Sukses Menggilas Ajax Amsterdam 2-0 Berkat 2 Gol Messi

Masterkids SEO - Barcelona Sukses Menggilas Ajax Amsterdam 2-0 Berkat 2 Gol Messi, Tuan rumah Ajax Amsterdam harus mengakui keunggulan atas tamunya barcelona pada lanjutan pertandingan Grup F Liga Champions di Amsterdam Arena, Kamis (6/11/2014) dinihari tadi. Dialah Lionel Messi yang memborong Dua gol blaugrana.
Barcelona Sukses Menggilas Ajax Amsterdam 2-0 Berkat 2 Gol Messi
Dengan tambahan dua gol ini membuat Messi menyamai pencapaian legenda Real Madrid, Raul Gonzalez (71 gol) di Liga Champions. Kini keduanya sama-sama top skorer Liga Champions sepanjang masa.

Barca sebenarnya sempat kesulitan menghadapi Ajax. Tim besutan Frank de Boer itu memberikan pressing ketat di awal laga.

Ajax bahkan mendapat peluang lebih dulu melalui tembakan Davy Klaassen pada menit 26. Namun, usaha itu tak membuahkan hasil.

Messi akhirnya memecah kebuntuan timnya pada menit 36. Golnya diawali dari umpan lambung Marc Bartra yang kemudian disundul Messi ke gawang Ajax. 

Setelah gol Messi, Ajax mencoba meningkatkan tempo pertandingan. Serangan demi serangan terus dibangun. Akan tetapi, hingga babak pertama usai, skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan Barca.

Di babak kedua, Ajax mencoba bangkit. Permainan cepat diterapkan tuan rumah. Namun, musibah menimpa tuan rumah setelah Joel Veltman diusir wasit pada menit 71 karena menerima kartu kuning kedua.

Lima menit kemudian, Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Umpan datar Pedro Rodriguez sukses diteruskan Messi ke gawang Jasper Cillessen. Skor jadi 2-0 untuk Barca dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.
Barcelona Sukses Menggilas Ajax Amsterdam 2-0 Berkat 2 Gol Messi
Dengan kemenangan ini, Barca memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Azulgrana kini duduk di peringkat 2 klasemen Grup F dengan 9 poin. Dengan 2 laga tersisa, Ajax yang berada di posisi 3 dengan 2 poin tak mungkin mengejar Barca.

Susunan Pemain
Ajax: Cillessen, Van Rhijn, Veltman, Moisander, Boilesen; Klaassen, Serero (Stefano Denswil 80'), Andersen (Jairo Riedewald 72'); El Ghazi, Sigthórsson (Arkadiusz Milik 62'), Schöne

Barcelona: Ter Stegen, Alves (Adriano 83'), Bartra, Mascherano, Alba, Xavi, Busquets, Rakitić (Rafinha 80'), Neymar (Pedro 75'), Suárez, Messi

Sekian kutipan admin dari liputan6.com tentang Barcelona Sukses Menggilas Ajax Amsterdam 2-0 Berkat 2 Gol Messi, semoga bermanfaat.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top