Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Akibat Kanker Serviks, Jupe Jalani Operasi Pengangkatan Sel Telur

Masterkids SEO - Akibat Kanker Serviks, Jupe Jalani Operasi Pengangkatan Sel Telur, Seperti yang sudah admin posting sebelumnya tentang Jupe Kena Kanker Serviks, Katanya ia Pernah Nakal, akibatnya bintang film serta penyanyi yang membawakan hitsnya AkuRapopo Julia Perez dipastikan takkan muncul di layar kaca selama dua bulan ke depan. Pasalnya, ia akan menjalani operasi pengangkatan sel telur dan kemoterapi di Singapura.

Pelantun Belah Duren itu baru saja mengakui bahwa dirinya terkena kanker serviks stadium 1B. Karena sakitnya itu pula, beberapa waktu lalu Jupe --sapaan Julia Perez-- berniat melakukan suntik sperma agar cepat memiliki keturunan sebelum penyakit berbahaya ini menjalar ke tubuhnya.
Akibat Kanker Serviks, Jupe Jalani Operasi Pengangkatan Sel Telur
Suntik sperma batal, Jupe memilih melawan penyakitnya. "Hari ini saya berangkat ke Singapura untuk operasi pengangkatan sel telur agar saya bisa tetap punya anak. Lalu harus jalani kemoterapi dua bulan, itu prosedurnya," kata Jupe di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Selasa (4/11/2014).

Untuk itu, Jupe meminta maaf kepada para penggemar yang tak bisa melihatnya selama dua bulan ke depan. Seluruh tawaran manggung ia tolak demi kesembuhan.

"Selama dua bulan ini, kalau ada fans yang minta foto nggak bisa saya mohon maaf. Karena kondisinya begini, mohon pengertiannya," tutup Julia Perez.

Semoga cepat baikkan ya mbak jupe. dan bisa beraktifitas lagi.
Sekian apa yang bisa admin sampaikan tentang Akibat Kanker Serviks, Jupe Jalani Operasi Pengangkatan Sel Telur. Semoga bermanfaat

Sumber: liputan6.com
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top