Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

2 Artis Sinetron Ini Ditangkap BNNP di Diskotek dan Terindikasi Narkoba Siapa Mereka?

Masterkids SEO - 2 Artis Sinetron Ini Ditangkap BNNP di Diskotek dan Terindikasi Narkoba Siapa Mereka?Jakarta - kembali ranah hiburan indonesia dikejutkan dengan penangkapan 2 bintang sinetron indonesia, seakan tidak lepas dari kalangan para artis, narkoba ini kerap dipakai saat seseorang dalam keadaan labil. (BNNP) Badan Narkotika Nasional Propinsi DKI Jakarta mengamankan 2 selebriti sinetron yg terindikasi memanfaatkan narkoba. Keduanya dibekuk ketika petugas BNNP DKI Jakarta merazia diskotek di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. 

Kepala Sektor Pencegahan BNNP DKI Jakarta Safari Partidiharjo mengungkap, 2 seleb sinetron itu yakni perempuan berinisial VM & cowok berinisial K. 

"BNNP DKI Sabtu 8 Nov dini hari kemarin melaksanakan razia terkait pencegahan narkoba di diskotek Galaxy Fatmawati serta Domain Senayan. Dari contoh yg diambil dari 96 orang yg terindikasi hadir 9 orang," ungkap Safari diwaktu dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Senin (10/11/2014). 

"Dari diskotek Galaxy 3 terindikasi konsumsi ganja & dari Domain 6 orang terindikasi obat penenang golongan Benzodiazepine, 2 di antaranya selebriti jelita berinisial VM & satu lagi pria berinisial K," beber Safari. 

waktu ini, sambung beliau, VM serta K tetap berada di kantor BNNP DKI Jakarta, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Keduanya tengah menjalani serangkaian sensor. 

"Sekarang masihlah di assessment di Kantor BNNP DKI dalam rangka sensor lebih lanjut," tukas Safari.

Hem kita tunggu ya sobat siapa lagi artis yang terjerat narkoba. VM dan K blom diketahui siapa mereka lebih lanjut. untuk itu tunggu updatetan diblog ini ya kawan.

Sekian apa yang bisa admin bagikan tentang 2 Artis Sinetron Ini Ditangkap BNNP di Diskotek dan Terindikasi Narkoba Siapa Mereka? semoga bermanfaat.

Sumber: liputan6.com
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top