Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

New Nexus 6 Smartphone teranyar Google

Masterkids SEO - New Nexus 6 Smartphone teranyar Google, Halo sobat gadget mania, dipagi yang cerah ini kembali admin akan mengupdate berita seputar gadget terbaru. Nah ada kabar terbaru yang dikelarkan Google, pasalnya google sendiri tengah mengembangkan smartphone Nexus generasi terbaru. Perusahaan pemilik sistem operasi Android itu dikabarkan menyiapkan smartphone yang memakai layar seluar 5,9 inci sebagai new family Nexus dengan nama Nexus 6.
New Nexus 6

Dikutip dari laman Phone Arena, Rabu (1/10/2014), smartphone terbaru dari Google itu kemungkinan bakal mengusung nama 'Nexus 6' karena ukuran layarnya sebesar 5,9 inci. Motorola disebut - sebut menjadi vendor yang dipilih membuat handset bersistem operasi Android murni itu.

Spesifikasi detil yang ada di handset yang sebelumnya disebut sebagai Nexus X itu diungkap oleh laman Android Police. Situs teknologi khusus Android itu mengklaim telah memiliki file perangkat yang akan menjadi Nexus teranyar. Laman itu menerangkan secara desain Nexus 6 bakalan mirip dengan Motorola Moto X tapi tampak lebih besar. Pada bagian depannya terdapat dua speaker stereo, sentuhan aluminium hadir di bagian belakang, sedangkan di sisi kanan terdapat tombol power dan volume.

Nexus 6 dilengkapi kamera 13 megapiksel (MP) dengan OIS serta flash berbentuk lingkaran pada bodi belakangnya. Sementara untuk kamera depan disediakan sensor beresolusi 2 MP. Layar 5,9 inci-nya sendiri memiliki resolusi QHD 2560 x 1440 dengan kerapatan piksel 496 ppi.
New Nexus 6

Nexus 6 disebutkan juga akan jadi handset pertama yang telah berjalan di atas sistem operasi Android 'L'. Sumber tenaga Nexus 6 diinformasikan berasal dari baterai berkapasitas 3200 mAh dengan fitur Turbo Carger ala Motorola.

Walaupun pihak Motorola ataupun Google masih belum memberi konfirmasi, smartphone dengan kode nama 'Shamu' kian diyakini bakalan menjadi Nexus 6 karena ukuran layar yang sesuai.

Kita tunggu saja Smartphone teranyar Google New Nexus 6 ini mendarat di indonesia. Oke mungkin itu saja updatetan kita kali ini terimakasih sudah mampir kawan.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top