Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Mengintip Kekayaan Mark Zuckerberg Pendiri Facebook Setahun Bertambah Rp 240 Triliun

Masterkids SEO - Mengintip Kekayaan Mark Zuckerberg Pendiri Facebook Setahun Bertambah Rp 240 Triliun, Siapa yang tidak kenal Mark Zuckerberg, pendiri dan CEO Facebook ini kembali masuk dalam daftar orang terkaya yang dikeluarkan Forbes. Dia yang masih terbilang muda tersebut dinobatkan jadi orang terkaya nomor 11 di Negeri Paman Sam.
Mark Zuckerberg Pendiri Facebook

Dalam laporan yang diungkap Forbes, diketahui pria berusia 30 tahun itu sukses melipatgandakan kekayaan yang dimilikinya hanya dalam waktu setahun. Tahun lalu, Zuckerberg harta yang dimiliki sebesar US$ 15 miliar atau setara Rp 183 triliun dan meningkat jadi US$ 34,7 miliar atau setara Rp 423 triliun pada tahun ini - naik Rp 240 triliun.

Mengutip laman Forbes, kekayaan yang dimiliki mahasiswa drop-out dari Harvard University itu sukses menjadikannya pebisnis teknologi terkaya nomor tiga di seantero Amerika Serikat.

Tak hanya berhasil mendongkrak kekayaan pribadinya, Zuckerberg disebutkan juga sukses membuat perusahaannya 'balik modal'. Facebook sebagai perusahaan yang baru masuk di lantai bursa telah melakukan dua kali akuisisi pada tahun ini. 

Di bulan Februari lalu, Zuckerberg memutuskan untuk membeli aplikasi layanan pesan instan WhatsApp dengan nilai fantastis, US$ 19 miliar. Selang sebulan, Facebook kembali melakukan pembelian perusahaan perangkat virtual reality Oculus Rift senilai US$ 2 miliar.

Zuckerberg berhasil membuat perusahaannya mencetak pendapatan hingga dua kali lipat walaupun sebelumnya diprediksi banyak analis nilai saham Facebook bakalan anjlok.

Sungguh sangat besar pendapatannya, bagaimana tidak milayaran orang tiap hari menggunakan facebook jadi wajar saja kalau pendapatannya naik.

Oke mungkin itu saja yang bisa admin update dari liputan6.com tentang Mengintip Kekayaan Mark Zuckerberg Pendiri Facebook Setahun Bertambah Rp 240 Triliun, semoga bemanfaat dan met aktifitas guys.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top