Melihat Keunggulan iPad Mini Apple 3

Masterkids SEO - Melihat Keunggulan iPad Mini Apple 3Setelah kita tahu spesifikasi dan harga terbaru ipad mini 3, kali ini kita akan menengok kelebihan dari ipad keluaran terbaru ini.

Seperti yang admin kutip dari situs simomot.com, Setelah terus-menerus diterpa rumor soal keberadaan produk komputer tablet berukuran kecil, Apple akhirnya resmi memperkenalkan iPad Mini, Selasa (23/10/2012), di San Jose, California, Amerika Serikat.

iPad Mini ini memiliki ukuran layar 7,9 inci. Dari sisi desain, tebal iPad Mini hanya 7,2 mm dibalut dengan materi aluminium. iPad Mini berbobot 300 gram, lebih ringan 53 persen dibandingkan New iPad. Apple memangkas tepi samping layar pada iPad Mini sehingga tablet ini tampak ramping. Namun, tepi atas dan bawah layarnya tetap didesain tebal.
Melihat Keunggulan iPad Mini Apple 3
Melihat Keunggulan iPad Mini Apple 3
“Bukan hanya iPad yang lebih kecil, ini merupakan produk dengan desain yang benar-benar baru,” kata pejabat Apple, Phil Schiller, saat memperkenalkan iPad Mini.

Layar iPad Mini dibekali resolusi 1024 x 768, menggunakan prosesor dual core A5, kamera 5 MP, dan telah menggunakan dock konektor baru berukuran 8 pin. iPad Mini tersedia dalam model Wi-Fi dan Wi-Fi plus jaringan seluler. Untuk media penyimpanan data, tersedia versi 16GB, 32GB, dan 64GB.

iPad Mini sudah bisa dipesan mulai Jumat pekan ini, dan mulai dikirimkan pada 2 November mendatang ke 34 negara. Sayang, Indonesia tidak masuk dalam daftar 34 negara tersebut. Apple mengumumkan harga iPad Mini di acara di San Jose, Amerika Serikat, Rabu (24/10/2012) waktu setempat. Angkanya? Mulai dari 329 dollar AS atau sekitar Rp 3,1 juta untuk versi 16 GB.

“Harga itu adalah yang paling rendah dari semua model iPad,” ujar Wakil Presiden Senior Pemasaran Global Apple Phil Schiller dalam acara, seperti dikutip dari The Verge.
Perinciannya sebagai berikut:
WiFi Only:
16 GB: 329 dollar AS
32 GB: 429 dollar AS
64 GB: 529 dollar AS
WiFi+Cellular:
16GB: 459 dollar AS
32GB: 559 dollar AS
64 GB: 659 dollar AS

Pemesanan awal (pre-order) iPad mini versi WiFi Only akan dimulai pada 26 Oktober dan dikirim pada 2 November. Untuk versi WiFi+LTE, jadwalnya akan diumumkan menyusul. iPad Mini memiliki bentang layar 7,9 inci dengan resolusi 1024 x 768. Prosesornya menggunakan Apple A5. Tablet ini memiliki dua kamera: kamera HD di bagian muka untuk FaceTime, serta kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel di bagian belakang. Beberapa model dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE.

Wih setelah tahu kelebihannya, siap2 untuk memiliknya ya sobat. Oke mungkin sekian apa yang bisa admin bagikan tentang Melihat Keunggulan iPad Mini Apple 3, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung bro.