Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Liga Champion 2014: Prediksi Barcelona vs Ajax 22 Oktober

Masterkids SEO - Liga Champion 2014: Prediksi Barcelona vs Ajax 22 Oktober, halo sobat bola semua, kembali kali ini admin akan update seputar berita bola dunia, kali ini admin akan mencoba memprediksi hasil pertandingan liga champion Barcelona vs Ajax 22 Oktober mendatang. Berikut selengkapnya.

Liga Champions Eropa Barcelona vs Ajax akan digelar pada Rabu, 22 Oktober 2014 pukul 01.45 WIB. Prediksi Liga Champion Barca vs Ajax mengarah pada keunggulan tuan rumah yang memiliki duo sakti Lionel Messi dan Neymar. Namun konsentrasi pada El Clasico bisa mengganggu keseriusan Barca di jadwal Liga Champion 2014.
Prediksi Barcelona vs Ajax 22 Oktober
Prediksi Barcelona vs Ajax 22 Oktober
Bertanding melawan Ajax Amsterdam sambil memikirkan Real Madrid. Demikian yang mesti dilakukan pelatih Luis Enrique. Sementara Barcelona membutuhkan tiga angka karena kalah 3-2 dari PSG di pertandingan ke 2, mereka juga harus melakukan rotasi demi pertempuran di Santiago Bernabeu.

Marc Andre Ter Stegen kemungkinan akan mendapat kesempatan tampil menggantikan Claudio Bravo. Sekaligus membayar kesalahan di Paris. Di posisi pemain lapangan, Munir El Haddadi, Andres Iniesta, dan Sergio Busquets bisa diturunkan.

Bukan tipe Luis Enrique menganggap enteng lawan karena ia berkata, “Kami akan bertarung dengan Madrid dan Ajax dengan ide yang sama: menjadi tim yang lebih baik dan meraih kemenangan.”

Dalam laga terakhir melawan Eibar, Barcelona sempat tampil buruk selama 45 menit dan mendapatkan siulan dari pendukungnya sendiri. Camp Nou kali ini tidak akan menjamu tamu biasa. Ajax datang untuk membayar dendam pembantaian 4-0 tahun lalu. Namun, pasukan Frank de Boer baru saja menelan tiga hasil seri beruntun.

Ajax akan berharap pada penyerang Kolbeinn Sigthorsson yang mengemas empat gol dalam empat laga terakhir. Selain itu, supersub Arkadiusz Milik juga bisa menjadi alternatif. Ini akan menjawab kurang tajamnya lini depan mereka. Namun di hadapan Barcelona, kemungkinan upaya tim tamu akan mentok.

Pertarungan dua klub yang memiliki filosofi menyerang yang sama ini, kemungkinan akan disudahi Barca dengan satu sisi. Enrique tahu, seri apalagi kalah di laga ini akan menjadi kampanye buruk menjelang El Clasico.

HEAD TO HEAD
26/11/13        Ajax vs Barcelona    2-1
18/09/13        Barcelona vs Ajax    4-0

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Barcelona (4-3-3): 1-Ter Stegen; 22-Alves, 15-Bartra, 24-Mathieu, 18-Alba; 8-Iniesta, 5-Busquets, 4-Rakitic; 31-Munir, 10-Messi, 11-Neymar

Ajax (4-3-3): 33-Cillessen; 2-Van Rhijn, 3-Veltman, 4-Moisander, 5-Boilesen; 18-Muric, 32-Zimling, 25-Serero; 2-El Ghazi, 9-Sigthorsson, 16-L.Andersen

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Sekian apa yang bisa admin kutip dari sidomi.com tentang Liga Champion 2014: Prediksi Barcelona vs Ajax 22 Oktober, semoga bermanfaat kawan.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top