Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Ini dia 9 Smartphone Pesaing iPhone 6 yang Layak dimiliki

Masterkids SEO - Ini dia 9 Smartphone Pesaing iPhone 6 yang Layak dimiliki, Halo sobat gadget semua, jika Sobat adalah pengggemar smartphone lansiran Apple maka postingan ini akan membuat Sobat sedikit kecewa, pasalnya sudah ada 9 smartphone pesaing iPhone 6 ini. Ke 9 Smartphone ini benar-benar mempunyai kemampuan untuk melampaui kinerja iPhone 6.

Berikut 9 Smartphone Pesaing iPhone 6

1. Vivo Xshot
Urutan pertama adalah Smartphone Vivo Xshot. Meski belum dilengkapi dengan NFC, ponsel pintar ini punya fitur handal di layar 5.2-inci dengan resolusi 1920 x 1080, tak terlalu lebar dan layak digenggam, sementara dapur pacu yang dimiliki Xshot adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 801, dengan RAM 3B.
Vivo Xshot
Vivo-Xshot
Hasil kamera ponsel ini tak kalah hebat. Dilengkapi 13MP Sony sensor dengan aperture f1.8 dan OIS tentu dapat menghasilkan foto berkualitas dibanding rivalnya, iPhone 6. Ponsel ini sudah dilengkapi LTE network dan slot SD card hingga 128GB.

2. Lenovo Vibe X2
Hp Lenovo ini layak disandingkan dengan iPhone 6, diameter dimensi 7mm dan layar 5-inci berkekuatan 1080 dan kamera 13MP tentu menjadi senjata ampuh untuk ditodongkan ke iPhone 6.
Lenovo Vibe X2
LENOVO-Vibe X2
Kekuatannya prosesor Mediatek MT6595M memang agak lebih kecil dibanding Meizu MX4 dengan RAM 2GB dan memory hingga 32GB. Meski begitu X2 memiliki bobot ringan, hanya 120g, dengan kapasitas baterai sebesar 2250mAh dan built in LTE. Tak salah jika ponsel ini masuk dalam jajaran ponsel pesaing iPhone 6.

3. Xiaomi Mi4
Pabrikan asal China ini memang memiliki produk yang sering dikait-kaitkan dengan iPhone. Dan salah satu produk terbarunya yang layak diadu dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus adalah Xiaomi Mi4 yang diluncurkan pada bulan lalu.
Xiaomi Mi4
XIAOMI-Mi4
Desain yang lebih praktis dan chassis stainless steel kualitas tinggi tentu membuat hp pemiliki display 5 inci 1920 x 1080 siap dijadikan sebagai smartphone pesaing iPhone terbaru, apalagi resolusi yang lebih besar dibandingkan kedua Apple iPhone 6, dan diperkuat dengan Qualcomm Snapdragon 801 CPU dan 3GB RAM.
Untuk kamera, Mi4 memiliki lensa belakang 13MP, dan 8MP untuk kamera depan, spesifikasi ini lagi-lagi lebih unggul daripada kamera yang dibenamkan di iPhone 6. Baterai berkapasitas 3100mAh, fast charging dan IR blaster.

4. OnePlus One
Ponsel pesaing yang satu ini memiliki keunikan tersendiri karena menggunakan CyanogenMod untuk menjalankannya. Itu merupakan sistem operasi unik hasil kembang pemikir google. OnePlus One hadir dengan ukuran layar 5.5-inci, setara dengan layar iPhone 6 Plus.
OnePlus One
ONEPLUS-One
Selain itu, ponsel ini dilengkapi display 1080 JDI, cover yang dapat diganti, baterai yang awet dan chipset Snapdragon 801 dengan 3GB RAM.
Menariknya, jika Sobat tidak suka menggunakan Cyanogen, OnePlus membolehkan Sobat untuk meng-install 3rd party ROM. Tak cuma itu kelebihannya, karena OnePlus dapat di-rooting tanpa Sobat harus kehilangan garansi. Bandingkan dengan Apple, iOS dan perjanjian garansinya. Tentu lebih menguntungkan OnePlus bukan?

5. Gionee Elife S5.1
Ini adalah ponsel dimana jika Sobat memilikinya maka dari sisi stylish iPhone terbaru yakni iPhone 6 akan terlihat ‘kuno’. Hp LTE ini diklaim sebagai ponsel tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 5.1mm.
Gionee Elife S5.1
Gionee Elife S5.1
Pesainhg iPhone 6 urutan kelima ini memiliki layar seluas 4.8 inci, resolusi 1920 x 1080, Super AMOLED. Sementara untuk spesesifikasi lainnya, prosesor Snapdragon 400 1.2Ghz, 1GB RAM, Gorilla Glass 3 untuk panel depan dan belakang, dan LTE support turut hadir. Untuk kamera, Gionee Elife setara dengan iPhone 6.

6. Meizu MX4
Ponsel asli buatan China ini baru saja diluncurkan, tak selang berapa lama kemunculan iPhone. Secara desain, Meizu MX4 mirip dengan iPhone.
Meizu MX4
MEIZU-MX4
Keunikan MX4 karena memiliki display 5.35inci, screen bezel 2.6mm, sehingga menjadikan smartphone ini memiliki display yang lebar, namun dengan body yang lebih tipis dan pendek.
Sebagai pesaing iPhone, Meizu MX4 memakai prosesor terbaru dari Mediatek Octacore MT6595 dengan LITTLE dan LTE, RAM 2GB, pilihan internal memory 16, 32 dan 64GB dan baterai berkapasitas 3000mAh.
Sementara untuk kameranya, MX4 menggunkan lensa impresif buatan Sony, 20.7MP, serta dilengkapi aplikasi kamera terbaru dari update Flyme 4.0. Masih belum takjub dengan jajaran rival berat iPhone 6?

7. ZTE Nubia Z7
Hp andalan ZTE yang satu ini dikabarkan sangat laku keras di pasaran. Bahkan menurut informasi, sangat susah untuk mendapatkan Nubia Z7, karena membludaknya permintaan.
ZTE Nubia Z7
ZTE-Nubia Z7
Nubia Z7 hadir dalam tiga versi, yakni Nubia Z7 mini, Z7 Max,dan Nubia Z7 yang memiliki harga paling mahal. Semua versi Z7 dilengkapi dengan Dual Sim Support, LTE dan Qualcomm processor dan memiliki Nubia 2.0 ROM yang memiliki basic Android 4.4.

8. Huawei Honor 6
Huawei Honor 6 disebut-sebut merupakan yang terbaik dibandingkan versi-versi lain dari Huawei Honor, dalam hal kualitas desain dan spesifikasi. Bagi para pengguna ponsel Honor akan dapat merasakan keistimewaan ponsel ini untuk urusan kecepatan berkat prosesor Kini K920.
Huawei Honor 6
HUAWEI- Honor 6
Honor 6 memiliki display 5-inci, dengan RAM sebesar 3GB, kamera belakang 13MP, dengan sistem operasi terbaru Android 4.4 Kitkat, dan diperkuat dengan Emotion UI khas Huawei.
Fitur-fitur lainnya, Cat 6 LTE, memiliki slot untuk SD Card hingga 64GB membuat Huawei Honor 6 disebutkan sebagai pilihan yang di luar kenormalan. Harganya juga jauh lebih ekonomis dibanding iPhone 6, yakni USD 390 atau sekitar Rp 4,7 juta.

9. IUNI U3
Namanya memang masih belum familiar dikuping orang Indonesia, namun spesifikasi yang diusung ponsel ini layak masuk di jajaran 9 pesaing iPhone 6. IUNI U3 memiliki chassis aluminium berkualitas tinggi dan mampu meringkas tampilan untuk layar besar ke dalam body yang kecil.
IUNI U3
IUNI02
IUNI M3 memiliki ukuran yang sama dengan Meizu, tetapi memiliki display 2K, 5.5-inci. Spesifikasi lainnya, terdapat slot Dual SIM, baterai kapasitas 3000mAh, LTE, RAM 3GB, kamera 13MP, dan prosesor Snapdragon 801. IUNI dijalankan oleh OS IUNI yang super ringan.
Masih belum yakin dengan gempuran vendor lain terhadap iPhone 6? Inilah yang terjadi dan boleh dibilang sebuah fakta bahwa ponsel pintar saat ini dan produsen tengah bersiap-siap untuk menggeser posisi ponsel pintar lansiran iPhone.

Apakah hal ini benar-benar terjadi, kita lihat beberapa waktu kedepan. Yang jelas, Sobat sebagai pengguna iPhone jangan terlalu khawatir dengan hadirnya 9 pesaing iPhone 6. Sejauh masih berfungsi sebagai alat komunikasi maka teruslah menggunakan fitur yang ada dengan maksimal.

Sebagai salah satu alat industri khususnya bisnis telekomunikasi Indonesia maka munculnya lebih dari 1 merk ponsel pintar akan menjadi lebih semarak untuk konsumen pintar memilih mana yang terbaik dan akan digunakan. Minat mencoba salah satunya? Pilihan ada ditangan Sobat.

Itulah 9 Smartphone Pesaing iPhone 6 yang Layak dimiliki, semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih sudah mampir sobat.

Sumber: http://news.ralali.com/smartphone-pesaing-iphone-6-layak-beli/
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top