Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Ini Dia 6 Pesepakbola Top yang Memilih Main di ISL

Masterkids SEO - Ini Dia 6 Pesepakbola Top yang Memilih Main di ISL, halo sobat bola tanah air semua, kabar teranyar akan admin bagikan seputar kedatangan para pemain top dunia ke ISL. nah loh kok bisa pemain sekelas mereka datang ke ISL.

Hmmm penasaran ya. Yups ternyata ISL yang kita bicarakan bukan Indonesia Super Liga akan tetapi Indian Super League. Yahhhh pada cemburut nih. hahaha

Nah siapa saja ya pemain top yang sekarang hijrah pindah kesana? Berikut selengkapnya!!

Seperti yang admin kutip dari liputan.com, Sepak bola India melakukan pembenahan menyeluruh. Mereka meluncurkan liga baru bernama Indian Super League (ISL). Kompetisi kasta tertinggi di India itu akan mulai bergulir bulan depan. 

Untuk menambah semarak kompetisi baru, India mendatangkan sejumlah pesepakbola top yang sudah termakan usia. Tidak tanggung-tanggung pemain gaek yang akan bermain di ISL memiliki reputasi hebat saat era kejayaannya.

1. Luis Garcia
Luis Garcia
Luis Garcia
Pemain top pertama yang merumput di ISL yakni Luis Garcia. Pahlawan Liverpool ini juga memutuskan kembali dari masa pensiun guna memperkuat Atletico Kalkuta. Garcia resmi bergabung sebagai marquee player Kalkuta pada Juli 2014.

Garcia merupakan salah satu kunci keberhasilan Liverpool saat menjuarai Liga Champions 2006/2007. Gelar Liga Champions merupakan pencapaian terbaik Garcia sepanjang karier profesionalnya.

2. David Trezeguet
David Trezeguet
David Trezeguet
Pemain top kedua yang merumput di ISL yakni David Trezeguet. Mantan tandem Del Piero di Juventus ini setuju membela FC Pune City pada 30 Juli 2014. Trezeguet akan menjadi andalan utama Pune dalam mendulang gol. Meski sudah 36 tahun, Trezeguet masih cukup tajam. Di klub terakhirnya, Trezegol mencetak 7 gol untuk Newell's Old Boys.

Setelah dari ISL, Trezeguet kemungkinan akan langsung mengakhiri karier profesionalnya.

3. Fredrik Ljungberg
Fredrik Ljungberg
Fredrik Ljungberg
Pemain top ketiga yang merumput di ISL yakni Fredrik Ljungberg. Pria Swedia ini akan kembali main bareng dengan Pires. Di ISL, Ljungberg bakal memperkuat Mumbai City FC. Sewaktu masa kejayaannya, Ljungberg dikenal sebagai winger hebat. Bersama Pires, Ljungberg membuat lini tengah Arsenal sangat ditakuti.

Sama seperti Pires, Ljungberg sempat memutuskan pensiun dari sepak bola profesional pada Agustus 2012 setelah selesai membela klub Jepang Shimizu S-Pulse.

4. Nicolas Anelka
Nicolas Anelka
Nicolas Anelka
Pemain top ketiga yang merumput di ISL yakni Nicolas Anelka. Anelka menjadi nama besar terakhir yang memastikan diri main di ISL. Pria 35 tahun ini akan merumput bersama Mumbai City FC.  Anelka menerima pinangan Mumbai setelah dilepas West Bromwich Albion.

Pria Prancis ini memang dikenal sering gonta-ganti klub. Sejumlah klub elit Eropa pernah diperkuat Anelka seperti Paris Saint Germain, Arsenal, Real Madrid, Manchester City, Chelsea hingga Juventus.

5. Robert Pires
Robert Pires
Robert Pires
Pemain top ketiga yang merumput di ISL yakni Robert Pires. Di ISL, Pires akan memperkuat FC Goa. Pires sebenanya sudah pensiun tahun 2011 lalu. Klub terakhir yang dibela legenda Arsenal ini adalah Aston Villa.

Namun tawaran menggiurkan dari GOA membuat mantan pemain Villarreal itu bersedia kembali bermain sepak bola profesional.

Pires pernah enam tahun main di Arsenal. Dia mencetak 62 gol dari 189 penampilan bersama The Gunners.

6.  Alessandro Del Piero
Alessandro Del Piero
Alessandro Del Piero
Pemain top ketiga yang merumput di ISL yakni Alessandro Del Piero. Setelah selesai membela Sydney FC, Del Piero memutuskan menerima tantangan main di ISL. Mantan pemain Padova dan Juventus ini akan memperkuat Delhi Dynamos.

Meski sudah berusia 39 tahun, Del Piero masih memiliki kemampuan mencetak gol. Del Piero sering menjadi pahlawan Sydney. Pada musim 2013/2014, Del Piero mencetak 10 gol di Liga Australia.

Nah itulah 6 Pesepakbola Top yang Memilih Main di ISL, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan terimakasih kawan telah menyimak.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top