Dibanderol Rp 1,599 Juta, Asus ZenFone 4S Mendarat di Indonesia

Masterkids SEO - Dibanderol Rp 1,599 Juta, Asus ZenFone 4S Mendarat di Indonesia, Kabar baik buat para pecinta asus, vendor smartphone ini akhirnya memboyong hp Android terbarunya ke Indonesia, ZenFone 4S. Layaknya seri ZenFone terdahulu, ZenFone 4S hadir dalam pilihan warna-warni: Cherry Red, Sky Blue, Pearl White, Charcoal Black dan Solar Yellow.

"Smartphone fenomenal, Asus ZenFone 4S dengan warna Pearl White dan Charcoal Black sudah tersedia saat ini lewat jalur mitra distribusi kami. Adapun pilihan warna Cherry Red, Sky Blue, dan Solar Yellow akan tiba pada pekan berikutnya di awal Oktober," papar Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia.
Asus ZenFone 4S

Dalam keterangan resminya, Juliana memaparkan bahwa saat ini ZenFone 4S hadir dalam kuantitas yang jauh lebih banyak dibanding gelombang pertama hadirnya ZenFone series pertengahan tahun lalu.

ZenFone 4S dikemas dengan lapisan bahan UV dan keramik premium. Dari sisi kinerja, ponsel ini dipersenjatai prosesor berteknologi Atom dari Intel. Prosesor ini merupakan prosesor yang biasa digunakan pada notebook.

Ponsel berlayar 4,5 inci ini sudah diperkuat Corning Gorilla Glass 3, yang memiliki Native Damage Resistant (NDR) 3x lebih baik dari Gorilla Glass 2 atau layar jenis lain. Pengguna diklaim tak perlu khawatir muncul goresan di layar walau tak menggunakan lapisan anti gores.

ZenFone 4S juga memiliki teknologi Anti-Fingerprint Coating, berupa lapisan khusus setipis 20nm yang diaplikasikan pada layar. Di sektor kamera, ASUS menyematkan kamera 8 megapiksel (MP) auto-focus, aperture f/2.0 dan lensa 5 elemen buat kualitas foto yang tajam.

ZenFone 4S sudah mendukung jaringan 3G tercepat yakni DC-HSPA+ (Dual-Carrier High Speed Packet Access) dengan kecepatan download hingga 42Mbps. Pengguna bisamengunduh video 100MB dalam waktu kurang dari 20 detik. Di Indonesia, Ponsel ini dipasarkan dengan harga Rp 1,599 juta.

Asyek siap-siap dah buat beli, jadi yang pertama itu sesuatu banget khan guys. hehehe
Oke mungkin itu saja yang bisa admin kutip dari liputan.com thanks for visiting my blog guys. (Dibanderol Rp 1,599 Juta, Asus ZenFone 4S Mendarat di Indonesia)