Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Bursa Transfer Musim Dingin 6 Pemain Ini Berpeluang Hengkang

Masterkids SEO - Bursa Transfer Musim Dingin 6 Pemain Ini Berpeluang Hengkang, Siapa saja ya? Bursa transfer musim dingin belum resmi dibuka. Butuh waktu setidaknya dua bulan lagi untuk menunggu momen tersebut. Namun kenyataannya, beberapa pemain sudah ramai diberitakan bakal hengkang pada pertengahan musim nanti. Berbagai faktor menjadi alasan mengapa pemain-pemain tersebut sampai menghiasi daftar transfer musim dingin.

Dari sekian banyak nama, setidaknya ada enam pemain bintang yang diprediksi bakal pindah klub pada Januari 2015 nanti. Siapa saja? Berikut daftarnya!!

1. Ashley Cole (AS Roma)
AS Roma kecewa dengan penampilan Ashley Cole. Bek kiri yang direkrut dari Chelsea itu dianggap tak mampu menunjukkan penampilan terbaik.

Cole bahkan dikritik habis-habisan saat Roma kalah telak dari Bayern Muenchen. Pemain kebangsaan Inggris tersebut dianggap lambat hingga tak bisa menghentikan pergerakan winger Muenchen, Arjen Robben.

Jika benar dilepas Roma, kemungkinan Cole akan hijrah ke Amerika Serikat. Menurut pengakuan sang pemain, saat ini ada beberapa klub Major League Soccer (MLS) yang siap menampungnya. 

"Saya mendapat banyak tawaran dari AS. Tapi saya belum mau bersantai dan ingin terus meraih gelar," ujarnya seperti dilansir London Evening Standard.

2. Sami Khedira (Real Madrid)
Kondisi Sami Kehdira di Real Madrid sama seperti beberapa pemain lainnya. Ia mulai tidak betah karena harus berebut tempat di skuat inti dengan banyak pemain.

Kabarnya Khedira minta dijual pada musim dingin nanti. Namun sejauh ini keinginan pemain kebangsaan Jerman itu masih belum dipenuhi oleh pelatihnya, Carlo Ancelotti.

Jika dilepas Madrid, mungkin Arsenal menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan Khedira. Bahkan demi bergabung ke skuat The Gunners, Khedira siap menurunkan total gajinya.

3. Ezequiel Lavezzi (Paris Saint Germain)
Keberadaan Ezequiel Lavezzi mulai tersingkir dari skuat inti Paris Saint Germain (PSG). Ia dianggap kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan beberapa klub Eropa untuk merayu sang pemain. AC Milan, Inter Milan, Arsenal, Liverpool dan Tottenham Hotspur disebut-sebut tertarik mempekerjakan pemain berusia 29 tahun ini.

Oleh PSG, Lavezzi dibanderol dengan harga sekitar 15 juta pound. Sejauh ini belum ada klub yang mengajukan tawaran resmi ke kubu Les Perisiens.

4. Lukas Podolski (Arsenal)
Pemain kebangsaan Jerman ini seakan dilupakan oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger. Sejak berhasil memboyong Alexis Sanchez dan Danny Welbeck, Podolski mulai dipinggirkan ke bangku cadangan.

Gerah dengan keadaan tersebut, Podolski mengancam untuk hengkang di musim dingin nanti. Namun sayangnya, keinginan sang pemain tak mendapat restu dari Wenger. Manajer kebangsaan Prancis itu tak ingin melepas Podolski di musim ini.

Meski demikian, beberapa klub sudah mengantri di jalur perburuan Podolski. Dua klub raksasa Eropa, Juventus dan Atletico Madrid kabarnya berada di baris terdepan.

5. Mario Balotelli (Liverpool)
Penampilan Mario Balotelli bersama Liverpool hingga saat ini masih jauh dari harapan. Pemain yang didatangkan dari AC Milan itu masih minim soal urusan mencetak gol.

Pemain bengal yang dijuluki Super Mario itu kabarnya diberikan kesempatan hingga akhir tahun ini. Jika tak mampu memperbaiki penampilannya, ia bakal didepak dari kubu The Anfield Gank.

Memanfaatkan situasi tersebut, Napoli dilaporkan siap menampung sang pemain. Klub asuhan Rafael Benitez itu akan melayangkan tawaran senilai 10 juta pound untuk membawa Balotelli kembali ke Liga Serie A Italia.

6. Petr Cech (Chelsea)
Penjaga gawang Chelsea, Petr Cech terus disebut-sebut bakal pindah klub pada pertengahan musim nanti. Keberadaan Thibaut Courtois sebagai pesaing membuat Cech tersingkir dari skuat inti The Blues.

Kabarnya, Real Madrid, Atletico Madrid, Chivas USA, Sounders FC, AS Roma dan Napoli berebut untuk menampung pemain berusia 32 tahun itu. Meski belum memberikan keputusan terkait masa depannya, Cech sudah melontarkan pernyataan bahwa ia tak ragu untuk angkat kaki dari Stamford Bridge Stadium.

"Saya belum berbicara dengan siapapun. Tapi semua orang di klub pasti tahu situasi ini tak pernah saya bayangkan sebelumnya. Tidak ada waktu bagi saya untuk terus jadi cadangan dan tidak bermain untuk klub. Pasalnya, Piala Eropa 2016 semakin dekat," tegasnya.

Oke kita tunggu saja apakah 6 Pemain Ini jadi Hengkang pada bursa transfer musim dingin mendatang? kita simak info selanjutnya
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top