Asal Usul Nama Jokowi Presiden ke 7 Indonesia

Masterkids SEO - Asal Usul Nama Jokowi Presiden ke 7 IndonesiaLiputan6.com Bapak Joko Widodo (Jokowi) sudah dilantik sebagai Presiden ke-7 RI tadi siang. Keluarga besarnya pun berdatangan dari Solo, Jawa Tengah. Ternyata tidak hanya keluarga, salah satu pembeli produk mebel Jokowi, Bernard, terbang dari Perancis ke Jakarta jelang pelantikan Jokowi.

Sore tadi Bernard diperkenalkan istri Jokowi, Iriana, kepada media di rumah dinas Gubernur DKI, Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat. "Ini buyer saya yang pertama, namanya Bernard," ucap Iriana, Minggu (19/10/2014).
Asal Usul Nama Jokowi Presiden ke 7 Indonesia
Asal Usul Nama Jokowi Presiden ke 7 Indonesia
Siapa sih Bernard? ternyata Ia beliaulah yang memberi nama Jokowi sebagai singkatan dari Joko Widodo. Dengan alasan kesulitan menyebut nama panjang Jokowi. Bahkan, karena menjadi pelanggan setia Jokowi sejak pria berperawakan kurus itu pertama kali mengekspor mebel ke Eropa, Bernard sudah dianggap sebagai kerabat Jokowi dan Iriana.

"Sampai sekarang masih berhubungan dengan Bernard," jelas perempuan kelahiran 1963 itu.

Sementara, Bernard mengakui bahwa dirinya sudah mengenal Jokowi selama 21 tahun. Selama itu, ia menilai Jokowi tidak pernah berubah. Jokowi yang dia kenal hingga saat ini merupakan figur yang sederhana dan melakukan segala sesuatu berdasarkan hati nuraninya.

"For me his not a politician. He is a natural leader. He is very simple, smart, and he see things advance," ucap pria pemberi nama Jokowi itu. (Ans)

Nah sudah tahu khan sobat Asal Usul Nama Jokowi Presiden ke 7 Indonesia, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.