Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Norman Kamaru Jualan Bubur, Caisar YKS Jualan Tahu

Masterkids SEO - Norman Kamaru Jualan Bubur, Caisar YKS Jualan Tahu, Masih ingat dengan lagu BUKA SITIK JOS!! yang ngetren setelah dijadikan goyangan sama si Caisar, setelah kemarin KPI menutup acara YKS usut punya usut sekarang si pemilik goyang buka sitik beralih profesi, pemberitaan yang menyorot mantan brimmob Norman Kamaru yang masih anget yakni berjualan bubur dan membuka warung makan Manado, kini giliran Caisar yang kabarnya sedang berjualan tahu. Kabarnya, Caisar kini mulai sepi tawaran pekerjaan.
Caisar YKS Jualan Tahu
Seperti diketahui, tayangan Yuk Keep Smile (YKS) yang membesarkan nama Caisar dihentikan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Sejak saat itu, Caisar dikabarkan mulai jarang menerima job.

"Sebenarnya bukan saya yang jualan, tapi istri saya. Saya hanya mendukung saja apa yang dia lakukan, ya saya dukung," terang Caisar saat dihubungi via telepon, Senin (29/9/2014).

Caisar sendiri membantah kalau saat ini dirinya seret tawaran pekerjaan. "Nggaklah, setelah YKS saya masih tetap kerja kok. Masih ada off air dan bantu di Show Imah," jelasnya.

Diakui Caisar, kalau istrinya baru satu bulan belakangan ini membuka usaha berjualan tahu. Pemilik goyang Caisar ini mengaku, hanya mendukung keinginan sang istri untuk berdagang.

Untuk memasarkan dagangannya, Caisar membuka kios kecil di daerah Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Bahkan diakuinya, kalau sudah sejak lama ia ingin berjualan tahu khas Bandung.

"Bukan toko, tapi warung. Usaha kecil-kecilan saja. Sudah lama sih ingin jual tahu Bandung," ujarnya.

Agar tak mengganggu pekerjaannya, pria yang sempat menjadi asisten Yadi Sembako dan Budi Anduk itu menggaet beberapa karyawan untuk mengurusi dagangannya itu.

"Saya kerja, ya kerja aja. Warungnya ada yang ngurusin. Kalau nggak istri saya, ada dua orang pegawai yang mengurusi," katanya.

Hem, itulah roda kehidupan sobat, kadang diatas dan kadang dibawah, tinggal pinter2nya kita aja, kalau kita lagi diatas jangan lupakan untuk mempersiapkan kebutuhan pabila kita ganti roda dibawah. Dan yang terpenting terus berusaha aja, seperti di ALQURAN dikatakan "Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka"

Yang penting berusaha tawakal dan berdoa inshaa allah pasti ada saja jalan rejekinya. Amien

Oke sekian dulu apa yang bisa admin bagikan tentang Norman Kamaru Jualan Bubur, Caisar YKS Jualan Tahu, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mampir.

Sumber: Liputan6.com
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top