Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Hasil Pertandingan: Paris Saint-Germain 3-2 Barcelona

Masterkids SEO - Hasil Pertandingan: Paris Saint-Germain 3-2 Barcelona, FC Blaugrana harus mengakui keunggulan Paris Saint-Germain Rabu (1/10) dinihari tadi setelah dipaksa takluk 3-2 di Parc des Princes. David Luiz, Marco Verratti, dan Blaise Matuidi jadi pencetak gol PSG. Sementara itu, dua gol Barcelona disematkan oleh Lionel Messi dan Neymar. Adapun, hasil ini membawa PSG memuncaki klasemen sementara Grup F Liga Champions.
Hasil Pertandingan: Paris Saint-Germain 3-2 Barcelona

SUSUNAN PEMAIN

PSG:  Sirigu, Marquinhos, Maxwell, Van der Wiel, David Luiz, Lucas, Thiago Motta, Matuidi, Verratti, Pastore, Cavani 

Barcelona:  ter Stegen, Mascherano, Jordi Alba, Daniel Alves, Mathieu, Rakitić, Busquets, Iniesta, Pedro Rodríguez, Messi, Neymar

Babak Pertama

Belum lama laga dimulai, tensi langsung terasa begitu tinggi. Hal tersebut ditandai dengan gol pertama yang tercipta di menit 10. Bermula dari tendangan bebas, Lucas mengirimkan umpan lambung ke kotak penalti. David Luiz menguasai bola dengan tepat dan mengirim penyelesaian terarah ke sudut gawang Ter Stegen. PSG langsung unggul lebih dulu.

Walau begitu, Barcelona tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. 90 detik berselang Lionel Messi ganti membobol gawang PSG.  La Pulga  melakukan kerjasama cantik dengan Andres Iniesta dan menutupnya dengan satu sentuhan ke sudut gawang Salvatore Sirigu. Luiz yang jadi pembuka keran gol tampak kecewa karena ia terlambat menutup pergerakan Messi saat itu.

Selanjutnya, tempo sedikit menurun. Barcelona memainkan umpan-umpan pendek, menguasai bola, dan sesekali mencari peluang. PSG sendiri tak mau kalah. Mereka beberapa kali mengirimkan serangan balik yang membuat pertahanan Barca ketar-ketir.

Memasuki menit ke-26, PSG kembali mengejutkan Barca. Kembali lewat bola mati, Thiago Motta mengitimkan sepak pojok yang melengkung dengan indah ke kotak penalti. Ter Stegen terkecoh dan Marco Verratti dengan mudah menanduk umpan lambung itu ke gawang sang kiper. PSG kembali unggul satu gol.

Barcelona mencoba menyamakan kedudukan. Satu sepakan jarak jauh Iniesta sempat mengancam, tapi bola masih melebar di atas mistar.  Begitu pula dengan Messi. Sepakan bebasnya nyaris mengoyak jala PSG. Tapi 'nyaris' saja tidak cukup untuk menyamakan kedudukan. Skor 2-1 pun bertahan hingga jeda turun minum.

Babak Kedua

Tempo di paruh kedua sepertinya tidak berkurang sedikitpun. Kedua tim rajin menebar ancaman, namun sejauh ini PSG jauh lebih efektif dalam mengirimkan serangan. Tak heran, mereka mampu menggandakan keunggulan di menit 54. Blaise Matuidi menyambut umpan silang akurat dari Gregory van der Wiel dengan satu sentuhan yang tak mampu dihalau ter Stegen.

Barcelona tak mau ketinggalan lebih jauh. Dua menit setelah gol Matuidi, Blaugrana juga balas mencetak gol. Kali ini giliran Neymar yang mencantumkan namanya di papan skor. Penyerang Brasil ini menerima umpan silang Daniel Alves di kotak penalti dan menyepak bola ke sudut gawang Sirigu. Bola memantul tiang dalam, namun sukses mengoyak jala Sirigu.

Masih tertinggal satu gol, Luis Enrique memasukkan Xavi Hernandez untuk menggantikan Ivan Rakitic. Mnambah kadar kreativitas di lini tengah, serta pengalaman yang diharapkan mampu membalikkan kedudukan.

Sepuluh menit jelang bubaran, Jordi Alba mendapat satu peluang emas. Bek kiri Barcelona itu menyambut umpan silang di dalam kotak penalti dan sepakannya sudah mengarah tepat ke gawang. Malang baginya, Marquinhos bergerak cepat dan menghalau bola, menggagalkan konversi gol Alba.

Laga berlanjut dengan penguasaan bola oleh Barcelona. Lima menit menuju peluit panjang, Munir El Haddadi yang baru masuk melepas sepakan keras dari kotak penalti. Sayang, bola hanya mampu membentur mistar gawang, bukannya mengoyak jala. Barcelona pun harus mengakui keunggulan PSG di Parc des Princes malam ini. Skor 3-2 untuk kemenangan PSG.

Simak terus berita bola terupdate hanya diblog ini ya.

Sekian apa yang bisa admin kutip dari goal.com tentang Hasil Pertandingan: Paris Saint-Germain 3-2 Barcelona, keep spirit kawan.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top