Fantastis: Bocah 8 Tahun Ini Kerjanya Cuma Main, Digaji Rp 15 Miliar

Masterkids SEO - Fantastis: Bocah 8 Tahun Ini Kerjanya Cuma Main, Digaji Rp 15 Miliar, Halo sobat netters semua, apa kabar? pasti semua pada baik ya. Oiy mbaca judulnya aja pasti penasaran, masak sih kerja cuman maen dapet 15 Milyar. Ini nih ulasan selengkapnya.
Fantastis: Bocah 8 Tahun Ini Kerjanya Cuma Main, Digaji Rp 15 Miliar
Seperti yang admin kutip dari Dream.co.id Uang itu didapat Evan tanpa kerja keras banting tulang, melainkan dari bermain dengan mainannya.

Evan namanya, umurnya memang masih sangat belia, baru delapan tahun. Akan tetapi hebatnya, bocah laki-laki bernama ini sudah bisa menghasilkan uang berjumlah besar, yakni US$ 1,3 juta atau sekitar Rp 15,5 miliar.

Diberitakan Business Insider, Evan mendapatkan uang sebanyak itu dari mengulas mainan terbaru dan menggunggahnya ke Youtube. Video yang diunggahnya kemudian menjadi viral dan ditonton lebih dari 10 juta. Dalam channel Youtube pribadinya, EvanTubeHD, Evan telah mengunggah lebih dari 10 video.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Newsweek, ayah Evan, Jared mengatakan, semua itu berawal dari proyek sederhana yang dibuatnya bersama Evan. Keduanya membuat video stop-motion Angry Birds yang diunggah Youtube dengan nama channel EvanTubeHD. Kemudian dikembangkan menjadi bisnis profesional. Membuat tim penjualan dan melakukan penawaran kepada produsen mainan untuk dipromosikan di channel Youtube Evan.
"Semua hasilnya dari channel akan diinvestasikan dan ditabung untuk keperluan Evan," ujar Jared.
Diketahui, situs berbagi video Youtube mempunyai kebijakan menjalin kerja sama dengan seseorang jika video yang diunggahnya ngetop dan disaksikan jutaan orang. Bentuk kerja sama tersebut berupa pembagian keuntungan dari iklan yang dimasukan ke video pengguna Youtube.

Jadi tak heran jika Evan dibayar anak perusahaan Google itu sebesar Rp 15,5 miliar dalam setahun. Evan mendapat bayaran karena video-video yang diunggahnya telah disaksikan lebih dari 443 juta. (Waow amazing)

Sungguh sangat fantastis bukan, 15 miliar buat apaan ya??? Mikirrrrrr hehehe

mungkin itu saja yang bisa admin sampaikan tentang Fantastis: Bocah 8 Tahun Ini Kerjanya Cuma Main, Digaji Rp 15 Miliar, untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana cara youtube bisa membayar kita silahkan baca artikel tentang Youtube ladang mencari Dollar yang Gratis.