Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Berita Facebook Berbayar Mulai November Ternyata Cuma HOAX

Masterkids SEO - Berita Facebook Berbayar Mulai November Ternyata Cuma HOAX, halo pengunjung setia blog ini, semoga dalam keadaan yang aman-aman saja dan sehat wal afiat ya kawan, oiy menyambung postingan admin kemarin tentang Per Tanggal 1 November 2014 Facebook Berbayar, akhirnya ada titik terang mengenai berita tersebut. Berikut ulasan selengkapnya tentang Facebook Berbayar.

Coba bayangkan, jika Facebook berbayar, berapa keuntungan jejaring sosial semiliar umat itu. Jumlah user mereka sangat luar biasa. Jika ditarik Rp 1 saja per pengguna, maka setidaknya kantong FB bisa bertambah Rp 1,3 miliar. Bagaimana bila USD 2,99 per user? Per 1 November 2014 Facebook dikabarkan akan menarik pungli. Untungnya, kabar itu hanya HOAX murahan.
Berita Facebook Berbayar Mulai November Ternyata Cuma HOAX
Uang USD 2,99 bukan jumlah yang sedikit. Jika dikonversi ke mata uang lokal maka akan jatuh di kisaran Rp 36 ribu. Diwartakan sebelumnya menurut laporan National Report Facebook akan meminta user membayar sejumlah biaya per bulan.

Kebijakan itu dilakukan karena perusahaan tidak bisa mempertahankan situs akibat beban biaya. Bos FB bahkan berujar jika ia harus menambahkan biaya bulanan setelah mempertimbangkan segala hal.

“Setelah berpikir panjang dan keras tentang keputusan ini, pada akhir hari kami terpaksa menambah biaya bulanan,” kata Zuckerberg kala itu, IBN Times melansir.
Diketahui kemudian jika apa yang diutarakan Mark Zuckerberg hanya HOAX semata termasuk laporan dari National Report. Satu juru bicara Facebook berujar pada situs Ars Technica jika pihaknya kini sedang berupaya untuk meredam kabar tidak benar itu.

Di laman utama Facebook (sebelum login) tertampang dengan jelas teks ‘Free and always be’. Ini jadi fakta keras jika jejaring sosial tersebut tidak ada niatan untuk membebankan penggunanya dengan biaya. Perihal Facebook premium sering terdengar sejak dulu dan selalu menghebohkan internet.

Nah sekarang sudah lega bukan, ternyata cuma isu dan tidak terjadi, so nikmati aja facebook gratis ini ya sobat. Oke mungkin itu saja yang bisa admin kutip dari sidomi.com tentang Berita Facebook Berbayar Mulai November Ternyata Cuma HOAX, semoga bermanfaat dan thanks dah mampir brosis.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top