Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Harga Terbaru Google Glass, Perangkat Wearable Device Terbaik

Harga Terbaru Google Glass, Perangkat Wearable Device Terbaik, Harga Google Glass memang tak murah, karena Google membutuhkan riset bertahun-tahun untuk menyempurnakan Google Glass. Sebelum membeli Google Glass, pasti anda bertanya-tanya bagaimana Spesifikasi dan Fitur yang dimiliki Google Glass. Untuk itu silahkan simak informasi tentang Spesifikasi Dan Harga Google Glass beserta fitur-fitur yang dimilikinya.


Cara membeli Google Glass di Indonesia, memang cukup susah, anda harus mengisi form pada website resmi Google Glass di www.google.com/glass/start/how-to-get-one/. Pada website ini anda harus mengisi beberapa form tentang biodata anda, dan keperluan anda memebeli Google Glass. Apabila anda beruntung anda akan dihubungi pihak Google untuk mendapakan kesempatan membeli Google Glass Exporer Edition.

Kaca mata pintar buatan Google yang diberi nama Google Glass menjadi fenomena akhir-akhir ini. Google Glass merupakan sebuah perangkat Wearable Device yang memiliki fungsi sebagai sebuah kaca mata pintar dengan operating system Android di dalamnya. 

Mulai dirilis ke pasaran sejak bulan Februari 2013, tak serta merta membuat semua orang bisa membeli perangkat ini karena sampai sekarang Google Glass masih masuk ke tahap produk percobaan (Beta) sehingga masih perlu di sempurnakan agar bisa dijual secara bebas di pasaran.

Google Glass yang dijual sekarang ini merupakan tipe Google Glass Explorer Edition yang dikhususkan untuk pengembang aplikasi dan kalangan tertentu diseluruh dunia. Di Indonesia sendiri sudah ada beberapa orang yang berhasil mendapatkan perangkat kebanggan Google tersebut.

Operating System : Android 4.0.4
Layar : Proyektor Prism, 640×360 piksel
Memory : 16 GB
Ram : 682MB RAM
Processor : OMAP 4430 SoC, dual-core
Input : Perintah suara melalui mikrofon, akselerometer, giroskop,  magnetometer, sensor cahaya ambient, sensor proksimitas
Kamera : Foto – 5 MP, video – 720p
Konektivitas : Wi-Fi 802.11b/g, Bluetooth,  USB mikro
Berat : 50 g
Baterai : Lithium Polymer (2.1 Wh)


Harga Google Glass sendiri dipatok sangat mahal, dengan harga $1500 USD untuk versi Google Glass Exporer, sedangkan untuk Harga Google Glass versi konsumen diperkirakan dibandrol lebih murah dengan harga dibawah $1500 USD. Harga Google Glass sangat layak dibandrol dengan harga mahal, karena memiliki fungsionalitas luar biasa.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top